9 Tips Cepat Hamil Tambahan

9 Tips Cepat Hamil TambahanBeberapa tips cepat hamil berikut ini sangat ampuh untuk meningkatkan peluang kehamilan anda. Secara umum, proses kehamilan memiliki beberapa unsur penting yang menjadi faktor penentu, seperti kondisi mental dan fisik, keturunan, usia, organ tubuh, serta timing (ketepatan waktu). Semoga tips cepat hamil berikut ini dapat membantu anda untuk segera hamil.

#1 – Berhubungan 3 kali seminggu
Bagi pria kadang-kadang butuh jeda beberapa hari sebelum testis mereka memproduksi sel spermatozoa dalam jumlah maksimal untuk optimalnya pembuahan. Jadi, dalam melakukan hubungan suami istri sebaiknya tidak dilakukan terlalu sering atau setiap hari karena ini justru dapat melemahkan sel sperma yang telah diproduksi. Tetap santai dan nikmati saja prosesnya. Terlalu memasang target bahwa harus segera hamil tahun itu juga malah bisa membuat anda stres.

#2 – Pilih posisi tepat
Saat berhubungan, pilihlah posisi yang memungkinkan sperma lebih banyak tertampung di dalam Mr.V. posisi yang dianjurkan anda posisi misionaris di mana posisi istri berada dibawah suami. Jika diperlukan, letakkan penyangga yang empuk seperti bantal di bawah panggul agar anda lebih mudah bertahan di posisi seperti ini, atau sekitar 20-30 menit ke depan. Hindari untuk bergegas bangun atau berdiri begitu anda selesai berhubungan.

#3 – Jauhi kebiasaan buruk
Hindari menenggak minuman beralkohol dan merokok. Karena 2 kebiasaan ini telah terbukti memperbesar kemungkinan keguguran, dan menurunkan kesuburan.

#4 – Kompak menjaga kesehatan
Ketika merencanakan kehamilan, anda sebagai calon bunda dan ayah haruslah menjaga agar kesehatan masing-masing tetap baik. Kondisi kesehatan yang prima ini untuk meningkatkan jumlah dan kualitas sperma, kurangi minuman yang mendandung cafein dan stop merokok. Selain untuk anda, juga bagi kesehatan bayi anda kelak.

#5. Lebih aktif bergerak
Jenis olahraga yang dianjurkan adalah yang ringan-ringan saja, konsultasikan kepada dokter anda untuk mencari tahu jenis olahraga yang cocok bagi anda dan suami.

#6 – Berjemur!
Kesuburan pria dan wanita banyak dipengaruhi oleh vitamin D, jika kadar vitamin D anda berada di bawah normal menyebabkan kadar homosistein dalam darah meningkat sehingga pembentukan sel sperma menjadi terganggu. Seperti juga bagi wanita, sangat membutuhkan vitamin D.

#7- Infeksi? No way!
Infeksi pada organ wanita semisal keputihan dan toskoplasma yang tidak ditangani secara tepat akan menjadi penghambat kehamilan. Periksakan diri anda ke dokter untuk memastikan bahwa anda tidak mengalami hal tersebut.

#8 – Cek masa subur.
Pembuahan haruslah terjadi pada kondisi dan waktu yang tepat. Itu artinya, berhubungan suami istri dilakukan saat masa subur tiba. Karena tidak semua wanita memiliki siklus menstruasi yang teratur, jadi anda sebaiknya tidak menggunakan satu cara ini saja, misalnya menjadikan kelender sebagai patokan dalam menentukan masa subur, tidak salah jika anda mencoba menggunakan alat bantu seperti alat tes masa subur yang sudah banyak dijual di apotek.

#9 – Mengubah pola makan
Rahim yang nantinya menjadi rumah bagi janin, tentu kondisinya harus baik. Anda dapat meningkatkan konsumsi buah-buahan, sayuran, dan banyak minum air putih untuk memperlancar metabolisme dalam tubuh. Jika diperlukan, tambahkan dengan mengkonsumsi suplemen penunjang terutama yang mengandung asam folat. Dengan demikian akan mengurangi resiko cacat lahir pada bayi dan gangguan syaraf pada janin.

Obat kesuburan terbaik di dunia AGAR CEPAT HAMIL secara alami. Solusi Program Hamil Sukses! » BELI DI SINI «