Agar Tak Jenuh Berhubungan, Pakai Pijatan Ini dengan Suami
≡ Menu
Home » Relationship » Agar Tidak Jenuh Berhubungan, Lakukan…

Agar Tidak Jenuh Berhubungan, Lakukan Pijatan Ini dengan Suami Anda

Pijat agar tak jenuh berhubungan - via pinimg.com

Pijat agar tak jenuh berhubungan – via pinimg.com

Rasa jenuh berhubungan seringkali hadir bagi pasangan suami istri yang tak kunjung mendapat momongan. Frustasi, putus asa, dan bingung harus melakukan apalagi, sering dituding jadi penyebabnya. Padahal, Anda dan suami dituntut untuk selalu rajin berhubungan di masa subur supaya peluang kehamilan besar.

Jika jenuh berhubungan dialami oleh Anda dan suami, kenapa tidak mencoba lebih rileks dengan saling memijat? Pijatan memang bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah dan mengatasi pegal-pegal. Pijatan juga bisa menyegarkan Anda dan pasangan sebelum berhubungan. Selain mengakrabkan satu sama lain, gairah seksual pun meningkat. Yang perlu dipastikan adalah mood masing-masing pasangan sedang dalam kondisi yang baik.

Jauhkan semua gangguan agar suasana semakin mesra. Matikan telepon dan kunci kamar. Usahakan suhu ruangan tetap hangat. Pilih bahan pijat yang berkualitas, seperti minyak pijat aroma buah atau bunga. Alasi pula kasur supaya tidak kotor dengan minyak pijat. Ini dia langkah-langkahnya!

1. Bergantian memijat

Saling memberi dan menerima adalah kunci kebahagiaan dan keharmonisan suami istri. Dengan berganitan memijat, Anda dan suami akan merasa seimbang dan rileks. Tentukanlah siapa dulu yang mendapat giliran memijat. Bagi yang dipijat, dapat tidur telungkup dengan tangan di atas kepala. Yang memijat, dapat menggosok-gosokkan kedua telapak tangan supaya hangat sebelum pijat dimulai.

2. Ambil dan oleskan minyak pijat

Oleskan minyak pijat pada tubuh suami perlahan dan lembut. Usapkan dulu minyak pada tangan. Lalu balurkan ke punggung pasangan.

3. Pijat secara perlahan

Mulai memijat pasangan dari punggung secara perlahan. Kemudian, berpindahlah ke area kaki, lengan, dan tangan. Pusatkan perhatian ke tangan dan jarinya. Gunakan ibu jari untuk memijat telapak tangan. Putar-putar pergelangan tangan suami.

Lanjutkan lagi dengan memijat jari dan pergelangan kaki. Pindah ke bagian depan tubuh, yaitu perut. Jangan memijat terlalu keras di area ini. Jika perlu, tanyakan apakah pijatan tersebut sudah cukup tekanannya.

4. Tenangkan pikiran

Setelah memijat tubuh dang tangan, buat pikira lebih tenang dengan pijatan di leher dan kepala pasangan. Lakukan mirip seperti perawatan creambath di salon.

5. Langkah penutup

Langkah penutup bisa Anda lakukan dengan pijatan atau sentuhan di area paling sensitif suami. Dengan begitu, langkah penutup ini bisa jadi awal yang baik agar Anda lebih bersemangat untuk melakukan hubungan seksual demi kehamilan.

Bagaimana, calon ibu? Sudah siap menjalankan langkah-langkah di atas untuk rencana kehamilan? Jangan pernah bosan berhubungan, ya! Ingat! Supaya efektif, persering hubungan seksual dengan suami menjelang ovulasi. Niscaya, kehamilan akan segera datang. Tetap semangat!