≡ Menu
Home » Tanya Jawab » Daftar “Jangan” Dilakukan Jika Ingin…

Daftar “Jangan” Dilakukan Jika Ingin Cepat Hamil?

Sudah mendengar banyak informasi tentang cara cepat hamil? Pernahkah anda berfikir mungkin akan lebih mudah jika hanya ada beberapa daftar yang tidak boleh dilakukan? Berikut ini adalah 5 daftar jangan / tidak disarankan untuk anda lakukan jika ingin cepat hamil.

Jika Ingin Cepat Hamil

Ketika anda mencoba untuk hamil, semua informasi yang anda peroleh merupakan saran semisal jangan lakukan ini, hindari ini, dan seterusnya. Sepertinya daftar aturan dan pedoman begitu banyak untuk memperoleh kehamilan. Nah, artikel kali ini akan membahas hal penting yang sangat tidak direkomendasikan untuk anda lakukan ketika merencanakan kehamilan.

Jangan Menggunakan Lubrikan/Pelumas

Ini berlaku untuk semua jenis pelumas, bahkan pelumas seperti Asrtoglide atau KY jelly yang sebelumnya di anggap aman.Penelitian menunjukkan bahwa hampir semua jenis pelumas/lubrikan dapat membahayakan sperma bahkan membunuh sperma tersebut. Tentu saja, ini bukanlah jalan untuk memperoleh kehamilan dalam waktu dekat.

Jangan Merokok

Anda tentu sudah tahu yang satu ini. Merokok secara serius dapat menghambat keinginan anda untuk memiliki momongan. Kalaupun anda hamil, merokok dapat membahayakan bayi anda yang belum lahir.

Jangan “Malas”

Pastikan anda melakukan olahraga yang cukup dan jangan biarkan tubuh kelebihan berat. Kelebihan berat badan ini juga menjadi penyebab seorang wanita susah hamil. Mengganggu keseimbangan hormon dan semakin memperburuk gejala PCOS yang diderita, sehingga menyebabkan kemandulan. Pastika juga anda mengkonsumsi makanan sehat dan seimbang yang mengandung asupan vitamin dan mineral yang cukup.

Jangan Hanya Menebak Kondisi Tubuh Anda

Jika anda ingin segera memiliki momogan, anda harus tahu apa yang sedang terjadi dalam tubuh anda. Mulailah mencatat siklus menstruasi anda dan mencari tahu kapan anda berovulasi. Dengan demikian, anda dapat merencanakan waktu tepat untuk melakukan hubungan seksual saat masa ovulasi anda tiba. Ini sangat membantu meningkatkan peluang anda untuk cepat hamil. Jauh lebih baik dibanding hanya melakukan hubungan seksual di sembarang hari dan berharap yang terbaik. Anda harus lebih proaktif jika anda ingin cepat hamill, dan mengambil kendali untuk masa depan anda.

Jangan Melakukan Semuanya Demi Bayi Anda Saja.

Jangan lupakan pasangan anda ketika terburu untuk segera hamil. Mencoba untuk hamil dapat menyita semua kesenangan anda ketika berhubungan seksual. Pastikan anda menikmati hubungan anda tersebut. Kadang-kadang stres dan cemas dapat mengendalikan anda. Jaga agar semuanya untuk tetap pada perpektif yang benar, dan usahakan untuk menjaga hubungan anda dan pasangan tetap dekat.

testimoni fertilaid

5 comments… add one

  • Tohir Cbioasis December 14, 2012, 6:00 am

    Add a comment…

  • CoewhieCha Setiadi December 31, 2012, 7:01 pm

    saya ingin sekali cepat punya momongan.

  • sumai January 22, 2013, 9:19 pm

    299 b pekan ajil jalan kuala berang terengganu

  • nelly January 23, 2013, 12:47 am

    saya juga ingin segera di anugrahi buah hati,,,,,

    • Cepat Hamil January 23, 2013, 12:39 pm

      Tetapi berusahan, berdoa. dan jangan lupa baca panduan2nya di website ini terus..

Leave a Comment