≡ Menu
Home » Perencanaan Kehamilan » Cara Cepat Hamil Anak Laki-Laki

Cara Cepat Hamil Anak Laki-Laki

Cara Cepat Hamil Anak Laki-LakiHamil anak laki-laki mungkin menjadi salahsatu keinginan beberapa orang tua khususnya ketika mereka telah memiliki anak perempuan. Pertanyaannya adalah apakah ada cara cepat hamil anak laki-laki?. Terdapat beberapa cara cepat hamil yang dapat anda tempuh untuk meningkatkan peluang kehamilan dengan jenis kelamin laki-laki. Salahsatunya dengan metode modern, akan tetapi cara ini tentu butuh banyak biaya dan juga memakan waktu yang lama.

Beruntungnya, ada cara yang lebih alami dan terpercaya menjadi tips cepat hamil anak laki-laki yang dianjurkan. Yang perlu anda ketahui adalah memahami bawah gen untuk memperoleh anak laki-laki yakni kromosom Y, dengan kemampuan berenang cepat hingga mencapai sel telur dibanding kromosom X (gen untuk anak perempuan). Meskipun kromosom Y dapat sampai lebih cepat menuju sel telur dibanding kromosom X tetapi gen ini rentan mati. Sehingga untuk mencegahnya, kromosom Y harus dijaga agar tidak masuk ke vagina yang asam.

Cara yang dapat dilakukan yakni dengan menjaga tingkat PH atau keasaman organ kewanitaan. Hal ini karena kromosom Y lebih mudah mati saat berada pada kondisi asam. Jadi, kondisi keasaman harus dijaga agar kromosom hidup lebih lama sehingga mencapai sel telur.

Cara Cepat Hamil Anak Laki-Laki

#1 Berhubungan saat masa subur.

Melakukan hubungan suami istri ketika masa ovulasi mampu meningkatkan peluang kehamilan anak laki-laki, dikarenakan kromosom XY cenderung lebih cepat mencapai sel telur lebih dahulu. Dianjurkan untuk berhubungan pada masa ini, atau paling tidak 1 hari sebelum memasuki masa ovulasi anda. Untuk memperbesar peluang hamil anak laki-laki dianjurkan berhubungan 12 jam setelah masa ovulasi, sementara bagi yang menginginkan kehamilan anak perempuan disarankan berhubungan 3 hari atau lebih sebelum masa ovulasi tiba.

#2. Orgasme

Sejumlah penelitian telah mebuktikan bahwa orgasme saat berhubungan menciptakan suasanan biologis di dalam vagina yang membuat kromosom Y lebih mampu bertahan hidup. Para pakar, menyimpulkan bahwa wanita yang orgasme secara praktis membantu sel sperma mendekat ke sel telur.

#3. Konsumsi makanan tertentu

Agar hamil anak laki-laki bisa ditempuh dengan mengkonumsi makanan yang mampu mengubah tingkat keasaman vagina. Seperti pisang, lobak, dan apel. Dan mengurangi makan daging terutama daging merah. Sama halnya dengan pihak suami, sebaiknya mereka lebih banyak mengkonsumsi seafood dan daging merah.

#4. Penetrasi sedalam mungkin

Saat berhubungan, suami sebisa mungkin melakukan penetrasi sedalam mungkin. Hal ini untuk membantu mengurangi jarak tempu perjalanan sperma menuju sel telur.

Selain menggunakan cara di atas, cara cepat hamil anak laki-laki dapat anda lakukan dengan mengikuti langkah berikut:

  • Sebaiknya, suami tidak ejakulasi sebelum masa ovulasi sang istri tiba, kira-kira 4-5 hari.
  • Berusahalah agar sperma dapat berenang sedekat mungkin menuju sel telur. Posisi bercinta yang disarankan adalah posisi misionaris di mana pria berada di atas sehingga kromosom Y dapat dengan mudah sampai menuju sel telur.
  • berhubungan suami istri sebaiknya pada malam hari dan usahakan agar istri orgasme lebih dulu.

Semoga cara cepat hamil anak laki-laki ini bermanfaat, selamat mencoba dan jangan lupa untuk berdo’a.

testimoni fertilaid

2 comments… add one

  • marlina October 15, 2013, 3:15 pm

    saya ingin sekali mempunyai anak,yaitu anak laki-laki

  • NENG October 27, 2014, 2:48 pm

    Saya suka sekali ada tips seperti ini.sangat membantu.soalnya ingin sekali pny anak laki-laki

Leave a Comment