≡ Menu
Home » Tips Cepat Hamil » Cara Membuat Anak Kembar

Cara Membuat Anak Kembar

Cara Membuat Anak KembarAkuInginHamil.com – Fenomena anak kembar telah menjadi salahsatu teka-teki alam terbesar saat ini. Dua mahluk identik (hampir identik) yang mengenal satu sama lain dalam kandungan seorang ibu dan terhubungan satu sama lain selama hidupnya. Mereka adalah dua kepribadian individu dan satu organisme yang secara bersamaan ada pada waktu yang sama.

Pasangan suami istri pun sering bertanya, Bagaimana cara membuat anak kembar?, bagaimana cara cepat hamil dengan anak kembar? dan pertanyaan lain yang semisal. Dokter secara umum tidak dapat memberikan jawaban pasti untuk pertanyaan seperti ini.

Namun, terdapat beberapa versi bagaimana cara membuat anak terlahir kembar bedasarkan fakta yang sering ditemukan pada wanita yang melahirkan bayi kembar tersebut. Meskpun beberapa di antaranya merupakan hipotesa yang tidak dapat 100% dijadikan sebagai acuan.

Di bawah ini beberapa faktor yang sering terjadi pada wanita yang melahirkan anak kembar.

Faktor Keturunan

Perempuan dan laki-laki dari nenek yang terlahir kembar biasanya memiliki anak yang juga kembar. Ini adalah fakta yang sudah terbukti. Jadi anda bisa mempertimbangkan fakta ini ketika merencanakan kehamilan. Anak kembar yang diperoleh dengan mudah akan menjadi kejutan bagi kedua orang tuanya. Jika anda memiliki keluarga dengan anak kembar, tanyakan kepada mereka juga bagaimana “cara membuat anak terlahir kembar?” Untuk memastikan bahwa anda juga bisa mendapatkan anak kembar tersebut.

Faktor Makanan

Ada juga cara lain untuk memperoleh kehamilan dan kelahiran anak kembar. Para ahli mengatakan bahwa wanita yang mengkonsumsi Ubi Jalar dalam jumlah besar berpeluang dengan mudah dapat memiliki anak kembar. Beberapa negara bagian selatan yang rutin mengkonsumsi ubi jalar banyak yang memiliki anak kembar. Masalahnya adalah Jenis makanan ini mengandung unsur terntetu yang dapat mempengaruhi kesuburan.

Menyusui

Beberapa dokter berfikir bahwa menyusui dapat memainkan peranan penting dalam memperoleh kelahiran kembar. Jika seorang wanita hamil dalam kondisi masih menyusui maka akan memiliki anak kembar bedasarkan kebanyakan kasus yang sering terjadi.

Faktor Usia

Spesialis kandungan juga menyatakan bahwa wanita yang hamil di usia ke-35 atau lebih memiliki peluang yang lebih besar untuk memperoleh kehamilan kembar. Meskipun pertanyaan utama wanita pada umumnya bagaimana cara cepat hamil , maka kali ini tidak direkomendasikan untuk hamil di usia tersebut. Apalagi sering terjadi masalah kesehatan pada usia 35 atau lebih. Seorang wanita yang berumur 35 tahun biasanya kurang sehat dibanding dengan wanita yang masih berumur 20-25 tahun.

Obat-Obatan Kesuburan

Ada beberapa macam obat cepat hamil yang diresepkan oleh dokter untuk meningkatkan kesuburan pada wanita yang secara langsung berdampak pada tubuh seorang wanita dan biasanya mereka akan hamil dengan anak kembar. Dokter dapat memberi resep obat tertentu yang diberikan kepada seorang wanita untuk memberi kemungkinan melahirkan anak dengan lebih cepat.

Cara Cepat Hamil Anak Kembar

Kadang juga, anak kembar sering identik dengan mitos. Namun terlepas kenyataan bahwa para ilmuan telah mengungkapkan sebagian rahasia tersebut, banyak orang yang masih mengaggap mereka sebagai sesuatu yang luar biasa. Hubungan gaib yang sulit dimengerti antara setiap bayi kembar. Bagaimana mereka bisa saling merasakan sakit satu sama lain.

Wanita yang benar-benar mendambakan bayi kembar bisa saja berhasil jika riwayat keluarga mereka baik di pihak pasangan telah memiliki anak yang juga kembar. Dalam berbagai kasus, mereka berpotensi 60%-80% untuk hamil anak kembar seperti yang disebutkan para ilmuan.

fertilaid

69 comments… add one

  • 'Emha Anabel Dinata' January 2, 2013, 10:05 am

    aduuuh mau banget hamil..
    udah mau 3 bulan tapi blm ada tanda2..

    • demazter ye September 1, 2015, 7:40 am

      Ttp semangat

  • Faruk Leo January 3, 2013, 11:39 am

    Bagi anda yang sudah baca artikel diatas khususnya perempuan yang lama belum bisa hamil, q siap untuk menghamili.

  • Sabdanmon January 4, 2013, 1:50 pm

    kalo saya pengen bgt hamil lagi semua sudah saya coba.emang kalo anak k2 emang susah bgt ya.apa lagi saya sesar.

  • Echa February 23, 2013, 4:31 pm

    Pengen bgt pny ank cwe.kembr lagi.mertuaq jg kembr tw cwo cwe.aq pngn pny ank cwe.ank pertmaq cwo.pa lg mertuaq pny ank cwo 3.cucu jg 3 cwo mua malah.

  • Promosi Jubah August 17, 2013, 2:34 am

    Mmm.. saya x boleh kata 100% setuju… tapi tahniah admin atas pos yang membuka
    mata saya.

  • azalea ramadhani arsetia November 19, 2013, 1:51 am

    kalau ank prtma kmbr trs keluarga besar keturunan dr bpk bnyk yg kmbr,apa mngkn bsa pny ank kmbr lg??

  • felicia April 8, 2015, 1:56 pm

    Anak sy 2 cowo…. pengen bgt yg ke 3 cewe kembar …dr ayah sy ada yg kembar n dr nenek suami kembar bisa nga ya ikutan dpt kembar??

  • trey May 31, 2015, 8:44 am

    Aku mau hamil kembar 7 apa indah usiaku sekarang 29 thn aku memiliki 2 orang anak.yg kak usia 7 tahun lebih cek.yg adik cowok 4 tahun lebih.sekarang aku memakai Alat kontrasepsi KB spiral.apa bisa mohon bantuannya.

  • widi astuti June 3, 2015, 4:32 am

    aku ingin mamaku mempunyai anak kembar

    • vendi September 1, 2015, 1:46 pm

      minta aja ma papa…..

  • delita June 3, 2015, 4:35 am

    aku ingin mempunyai adik kembar

  • novia nugraha August 30, 2015, 8:19 am

    Aku pingin punya ank cwek,,gmn cr’a y,soalnya ankqa 2 cwok,,,, pingin bgttttt q punya ank cwek,,,,

    • Gomblo September 2, 2015, 3:33 am

      Anak saya 3 cewe coba aja

  • imel August 30, 2015, 8:25 am

    TUHAN aku mau anak kembar O:)

  • andriyani August 30, 2015, 12:06 pm

    Pengen bgt punya anak kembar ,smg terkabulkan aamiin :* :)

  • who am I? August 30, 2015, 1:51 pm

    Pd ngmongin apaan sichh…, ikutan jg ah.

    Klau sy mau punya istri kembar boleh gk??

    Hemm.

    :)

  • echi August 30, 2015, 2:42 pm

    Semoga aq dan suami di anugrah di tahun ini. Amin y rabb uda 5 th menunggu :'(

    • thomaswati September 2, 2015, 1:42 am

      Amin ya Rabb

  • Siti Rohmah August 30, 2015, 5:24 pm

    pngen punya anak kembar..tp nanti kalo udh nikah 😀

  • RudiChoerudin August 30, 2015, 5:39 pm

    Istri saya gak punya keturunan kembar sama saya juga . Tadi allamdulilah istri saya lagi hamil anak kembar.

    • Opick August 31, 2015, 4:41 am

      Caranya gmn tu om

    • lilyepriani August 31, 2015, 5:11 am

      Gimna caranya bisa hmil kembar wlau g punya trunan kmbar?

    • Beloved August 31, 2015, 2:55 pm

      Pengen punya anak kembar cowo & cewe., Rahasianya apa?

    • Melisa August 31, 2015, 7:02 pm

      Wah kok bs ya mas? Gmn caranya?

    • Michangello September 1, 2015, 5:11 am

      waah, gmn cranya ya, sy gk ad ktrunan kembar bgtupun jg suami, maunya si kakak punya ade kembar nantinya, apakah ikut program atau gmn ya ?? mksh

  • syarifah aznie August 30, 2015, 10:13 pm

    aq jg pengen anak cewe kembar,tp keturunan dr suami v dr sy gak ada yg kembar , cm dr keluarga ada aja, bagaimana solusinya…

  • Hanytsabita Arghifa August 31, 2015, 1:13 am

    Aq pingin hamil lagi kembar 3 tapi 1 cwe agar pas 2 psang gtu..
    Seru x bnyak anak..

  • wana August 31, 2015, 2:19 am

    Qq pengen cepat hamill

  • Agung Winarno August 31, 2015, 2:29 am

    aku pengen bikin anak kembar

  • bimbim August 31, 2015, 2:34 am

    Saya anak terakir dri 3brsodara cwo smua , pnya kponakan 2 cwo smua
    Dan saya blum nikah hehe…

  • sandrina arania purnama August 31, 2015, 4:17 am

    Aku udah jln 7 bulan. Blm jg ada tanda2 hamil…
    Semoga secepat y…

  • Yuli mariani August 31, 2015, 4:55 am

    Saya pengen punya bayi kembar cwe cwo

  • layla August 31, 2015, 5:17 am

    kakek nenek q yg dr ibu dua2 nya kembar, tp anak2 nya, cucu2 nya ato cicit2 nya gk da yg kembr…. aq pngen pnya ank kmbr…

  • nanix August 31, 2015, 5:52 am

    Anak sya cwek”2. Ank ke 3 sya ingin anak cwok,apa solusinya?

  • rani August 31, 2015, 6:41 am

    Semoga Allah memberiku anak kembar laki-laki dan perempuan setelah menikah nanti
    Aamiin…

  • Uraii August 31, 2015, 6:54 am

    Mertua cwo q kembr tpi ank q gk da yg kmbar pngin pnyk ank kmbr. .

  • Nick craft August 31, 2015, 7:16 am

    berharap bisa mndptkn Hal yg sm punya bayi kembar,smoga Allah mndngar kn do,aq amiiinn

  • mantez August 31, 2015, 8:09 am

    kalo ngatur pola makan biar kembar gmn?

  • Diyan Asyandi August 31, 2015, 8:59 am

    Bagi resepnya dong mas Rudi Choerudin saya juga pengen punya anak kembar tp ga punya keturunan kembar

  • margan aingg olando August 31, 2015, 9:25 am

    Keluarga bpk sy punya sejarah anak kembar dua kali. Diatas bpk sy sdh ada kembar pria dan wanita yg menjadi abang dan kakaknya bpk sy. Dan tepat pd bpk sy sbg anak bungsu jg kembar dgn wanita. Tp dr smua mreka bersaudara gak ada yg punya anak kembar ke kaminya. Baik anak2nya abangnya bpk sy, anak2nya kakaknya bpk sy, dan jg kami anak2nya bpk sy sendiri. Dan sdh ada bbrp cucu diantara mreka tdk ada yg kembar. Bpk sy sendiri blm punya cucu. Smoga tdk ada diantara kami anak2 bpk kami yg punya anak kembar. Sy sendiri tdk mau punya anak kembar. Smoga Tuhan menghapus sejarah kembar dari garis keturunan kami.

  • bhadik August 31, 2015, 12:40 pm

    Anak sih udah 2 tapi klw kembar jadi pngen euy… Biar rame rumah

  • ria sri mulyati August 31, 2015, 1:11 pm

    Saya mw tanya,ada om calon suami saya dia punya ank kembar..
    Saya dn calon suami jg ingin seperti dia
    Hanya bingung dan tidk yakin mmpunyai ank kembar…sedangkan saya dan calon suami BB Nya besar..
    Apa ngaruh dgn itu???

  • Anita August 31, 2015, 2:06 pm

    Kalau ortuku punya anak kembar kira2 bisa ga ya aku punya anak kembar juga 😘pengen banget

  • Beloved August 31, 2015, 2:58 pm

    Pengen punya anak kembar cowo & cewe., Apa rahasianya?

  • Tajudin August 31, 2015, 5:28 pm

    Semua sudah ada yg atur. Anak itu titipan illahi. Klo blm hamil. Brarti allah blom percaya mnitipkan jabang bayi. Krn allah tidak menguji umatnya di luar kemampuan umatnya. & yg udah di beri buah hati. Jaga dan arahkan. Krna buah hati bisa membawamu ke syurga atau neraka. Wew…. maaf klo terlalu lebay n dramatis 😉

  • Agus arijana August 31, 2015, 10:56 pm

    Aq pengen punya istri kembar…

  • sukma August 31, 2015, 11:32 pm

    Ya allah mudah”kembar anakku,,,aq suka bnget mkn ubi jalar n kandungan ku yg ke 3 ini aq masih menyusui anak ke 2,,,ya allah kabulkan permintaan ku,aminn

  • mawar September 1, 2015, 12:57 am

    bismillah….
    kembar itu….. seperti keajaiban…..
    kakak ayah punya saudari kembar, alhamdulillah aku terlahir kembar,
    sekarang punya suami, saudari ibu mertua punya putri kembar rasanya pengen banget menyusul punya si kembar juga insyaallah hehehe…. doain aja ya para pembaca….

  • Atr September 1, 2015, 1:32 am

    Aku ingin punya istri kembar

  • Nike Oktaviani September 1, 2015, 2:49 am

    Target pengen banget punya anak 4… 2 cwo n 2 cwe.aamiin ya allah

  • Tia September 1, 2015, 3:06 am

    Lucu bgt, pengen punya anak kembar Kabulkan Ya Allah Aamiin

  • asieh September 1, 2015, 3:55 am

    Pengen bangat mempunyai ank kembar gimana carax ya__mohon bantuanx

  • Indah Sari September 1, 2015, 5:19 am

    Saya pgn punya adik cewe kembar.ga kembar juga gpp

  • yesi September 1, 2015, 5:22 am

    Mau bgd…pas kebetulan suamiku kembar…
    Pengen bgd pnya anak laki kembar

  • kenty wahyuaji September 1, 2015, 5:40 am

    Pingin jg punya anak kembar…

  • hatiku pilu September 1, 2015, 6:37 am

    wuuuuuaaaaaahhhh pngn banget punya ank kembar ..… tapi kapan y aq dah rumah t@ngga 2 tahun tapi blm ada tanda”

  • eka September 1, 2015, 8:31 am

    Q pengen pnya anak kembar,, tp q blm nikah

  • nikols September 1, 2015, 10:20 am

    Aku pengen punya istri kembar

  • Chairul Anwar September 1, 2015, 11:10 am

    Aku kembar 😀 kembaranku namanya Chairil Anwar (kakak) dan aku Chairul Anwar 😀 hehehe

  • Gustiana.aw September 1, 2015, 11:56 am

    Pengen punya anak kembar taun depan.. aamiin……………

  • Ningsih September 1, 2015, 1:07 pm

    Calon suami saya kembar… apakah nantinya saya akan mempunyai anak kembar juga ya. aamiin

  • ayu September 1, 2015, 1:09 pm

    suamiku kembar tp kembarannya sudah meninggal sebulan setelah di lahirkan..apakah aku jg berpotensi mempunyai anak kembar? aku sudah 1tahun menikah belum hamil jg padahal sudah sangat ingin sekali punya momongan.

  • Eva warouw September 1, 2015, 1:20 pm

    Puji Tuhan anak kedua kembar cowo❤️
    Lahir 2,55kg n 2,35kg
    Sekarang sudah hampir 10 bln☺️
    Sehat semua

  • Smy September 1, 2015, 2:39 pm

    Pernah dengar dari teman, skrg kalau jaman dah canggih, bisa mau anak kembar ke dokter bisa di bikin kembar.

  • Herman September 1, 2015, 4:31 pm

    Semua rahasia allahh jika allah sudah berkehendak gaa ada yg gaa mungkin…sabarrr dan berusaha

  • tin tin September 1, 2015, 5:57 pm

    Semoga anak ke-2 aku nanti kembar normal n sehat walafiat ,,,aminnnnn

Leave a Comment