Keberhasilan Obat Kesuburan Pria yang Wajib Anda Tahu!
≡ Menu
Home » Kesuburan Pria » Keberhasilan Obat Kesuburan Pria yang…

Keberhasilan Obat Kesuburan Pria yang Wajib Anda Tahu!

Hamil berkat keberhasilan obat kesuburan pria - via ledisia.com

Hamil berkat keberhasilan obat kesuburan pria – via ledisia.com

Halo, calon ayah dan ibu! Kemarin tim Aku Ingin Hamil telah memaparkan beberapa hal tentang obat kesuburan pria. Mulai dari kapan obat ini diperlukan, bagaimana cara kerjanya, hingga berapa lama obat kesuburan pria harus diambil. Sekarang, ayo perlengkap lagi pengetahuan Anda tentang keberhasilan obat kesuburan pria!

Anda pasti bertanya-tanya, bagaimana tingkat keberhasilan obat kesuburan pria, dan apakah ia aman atau punya efek samping untuk tubuh? Nah, mari kita simak dengan seksama penjelasan tentang keberhasilan obat kesuburan pria berikut ini!

Bagaimana Keberhasilan Obat Kesuburan Pria, Serta Peluang Kehamilannya?

Bagi beberapa pria, obat kesuburan sangat berguna. Selain melesatkan produksi sperma, jumlah sperma bahkan meningkat. Sperma yang tadinya hanya sedikit, dapat mendekati angka lima belas juta per mililiter semen (air mani). Sekedar info, angka tadi merupakan patokan jumlah sperma yang normal. Apabila sperma Anda ada di bawahnya, sudah bisa dipastikan kekurangan sperma terjadi.

Namun, tingkat kesuksesan obat kesuburan pria berbeda-beda pada setiap pemakainya. Kadang, tergantung jenis obat kesuburan yang dipakai juga. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui peluang kehamilan pada setiap kesuburan. Baik itu clomiphene, maupun gonadotropin.

Studi yang mempelajari penggunaan clomiphene pada pria bisa dibilang baru sedikit. Hasilnya juga begitu beragam. Ada studi yang melihat clomiphene amat bermanfaat untuk kesuburan pria. Lainnya lagi menunjukkan kalau clomiphene menunjukkan sedikit saja peningkatan untuk kehamilan. Karena alasan inilah, tidak banyak dokter menyarankan clomiphene untuk pria. Tapi atas pertimbangan lainnya, clomiphene masih sering digunakan karena pemakaiannya yang mudah, aman, dan murah.

Lain halnya dengan obat kesuburan gonadotropin. Keuntungan gonadotropin terlihat lebih jelas, apalagi disertai dengan penggunaan hCG dan hMG sekaligus. Para ahli malah menyetujui kalau obat kesuburan yang disuntikkan ini, efektif merawat secondary hypogonadism (hipogonadisme sekunder). Dengan gonadotropin, produksi sperma bertambah hingga 90%, walaupun perlu waktu untuk melihat hasilnya.

Ada satu studi kecil tentang pria yang mengidap hypogonadism dan azoospermia (tidak memiliki sperma sama sekali). Studi ini menemukan bahwa rata-rata pria memerlukan tujuh bulan perawatan hCG dan hMG hingga sperma tampak pada air mani. Di samping itu, mereka juga memerlukan 28 bulan sampai konsepsi tiba.

Bagaimana dengan Efek Samping Obat Kesuburan Pria?

Tak jauh beda dengan wanita, penggunaan clomiphene juga punya efek samping jika diambil sebagai obat kesuburan pria. Efeknya pun tidak begitu jauh dengan efek samping pada wanita. Sebut saja mual, sakit kepala, perubahan penglihatan, naiknya berat badan, perubahan pada gairah seksual, dan pusing.

Gonadotropin pun tak lepas dari efek samping. Perawatan ini mengakibatkan sakit atau nyeri pada lokasi suntikan, pembesaran payudara, jerawat, dan perubahan gairah seksual. Tapi, jangan khawatir! Selama perawatan kesuburan mendapatkan pengawasan dari dokter yang ahli dan terpercaya, efek samping dari clomiphene dan gonadotropin tidak akan permanen. Ia hanya pertanda kalau obat kesuburan sedang bekerja.

Anda Masih Ragu? Ingin Coba Alternatif Lain?

Anda masih ragu dengan obat kesuburan pria di atas? Ingin alternatif yang alamiah, mudah, dan berbahan dasar herbal, namun terbukti menghadirkan momongan pada banyak pasangan di dunia? Jangan khawatir karena kini sudah ada solusinya! Konsumsi aja FertilAid for Men, obat kesuburan pria yang diracik oleh ahli ginekologis kenamaan di Amerika!

FertilAid for Men adalah suplemen alami yang tercipta untuk meningkatkan jumlah, kualitas, dan motilitas sperma. Dengan antioksidan, vitamin, dan mineral terpilih, FertilAid for Men terbukti meningkatkan kesuburan pria dan kesehatan reproduksi semakin meningkat. Formulanya bahkan terdiri dari amino acid, L-carnitine, grapeseed extract, vitamin C dan E, selenium, Maca root, Asian ginseng.

Sekarang, Anda sudah memiliki pemahaman lengkap tentang obat kesuburan pria. Bahkan, Anda mendapatkan alternatif kesuburan lainnya yang alamiah, mudah, aman, dan berbahan dasar herbal. Alternatif ini adalah FertilAid for Men! Ingin tahu lebih banyak dan melihat testimoni keberhasilannya? Klik saja di sini! Tetap semangat dan selamat merencanakan kehamilan, calon ayah dan ibu!