Kenali Clearblue, Testpack Kehamilan dengan Informasi Lebih Lengkap

Kenali Clearblue, Testpack Kehamilan dengan Informasi Lebih LengkapHalo, calon ibu! Ketika seorang wanita sedang merencanakan kehamilan, tidak mengherankan jika ia harus bersahabat dengan alat-alat tes kehamilan. Tak terkecuali dengan testpack. Barangkali, berbagai macam merek testpack sudah ia coba demi hasil yang paling akurat.

Jika Anda juga mengalami hal yang serupa, mungkin kami bisa menyebut Anda sebagai jagonya alat tes kehamilan. Karena jika ditanya testpack apa saja yang bagus untuk memprediksi kehamilan, Anda pasti sudah punya daftar panjang testpack terbaik berdasarkan pengalaman Anda.

Meskipun pada dasarnya testpack punya prinsip kerja dan tingkat keakuratan yang sama, pendapat mengenai merek mana yang bagus dan kurang bagus pasti akan terus terjadi. Ini wajar karena para calon ibu selalu haus akan informasi yang berkait dengan calon janin mereka.

Clearblue, testpack yang memberi informasi kehamilan lebih lengkap

Kini, sudah ada alat tes kehamilan yang terbaru dan lebih canggih. Ia tidak jauh berbeda dengan testpack yang biasa Anda temui di apotek dan farmasi. Alat ini pun dapat digunakan dengan mudah di rumah. Namanya adalah The Clearblue Advanced Pregnancy Test atau biasa singkat disebut Clearblue.

Clearblue ini pertama kali hadir di Eropa pada tahun 2008. Kehadirannya begitu fenomenal di kalangan wanita yang hendak hamil karena mampu memberikan informasi kehamilan lebih lengkap. Jika pada testpack biasa Anda hanya akan melihat tanda strip sebagai pertanda hamil, dengan Clearblue yang merupakan alat tes kehamilan digital ini Anda dapat melihat tulisan apakah Anda hamil atau tidak.

Setelah urin Anda dibubuhkan pada Clearblue, Anda bisa menunggunya beberapa saat. Kemudian, alat ini akan memberikan satu dari empat informasi yang bisa dideteksinya dari urin Anda. Apakah Anda tidak hamil (not pregnant), hamil 1-2 minggu (pregnant 1-2 weeks), hamil 2-3 minggu (pregnant 2-3 weeks), atau hamil lebih dari tiga bulan (pregnant 3+). Prediksi usia kehamilan ini didapatkan karena adanya weeks estimator (estimator minggu) pada alat ini.

Dapat mendeteksi kadar hormon hCG saat rendah dan tinggi

Cara kerja alat ini sebenarnya tak jauh berbeda dengan testpack biasa. Ia sama-sama mendeteksi kadar hormon hCG dalam urin. Bedanya, Clearblue punya dua strip pengukuran internal. Salah satu stripnya dapat mendeteksi rendahnya tingkat hormon hCG pada minggu-minggu awal kehamilan. Satunya lagi digunakan untuk mendeteksi tingkat hCG yang lebih tinggi. Biasanya kadar hormon hCG yang lebih tinggi terdeteksi tiga minggu setelah ovulasi.

Pembaca optik dalam alat tes Clearblue ini akan mengambil hasil dari kedua strip dan memberikan pembacaan tunggal dari pengujian tersebut. Maka, jangan heran kalau alat ini 99% atau lebih efektif dalam mendeteksi kehamilan. Bahkan, penggunaan alat ini sangat dianjurkan untuk wanita yang memiliki siklus menstruasi tidak teratur.

Bagaimana, calon ibu? Apakah terarik mencoba testpack yang satu ini? Tidak ada salahnya mencoba keakuratan alat ini sekarang. Cukup pesan alat ini via toko online atau apotek terdekat! Niscaya, informasi kehamilan yang komprehensif jadi milik Anda!

Obat Kesuburan Fertilaid