≡ Menu
Home » Relationship » Posisi Seks Agar Cepat Hamil – 2…

Posisi Seks Agar Cepat Hamil – 2 Posisi Seks Terbaik Biar Cepat Hamil

Posisi Seks Agar Cepat Hamil – 2 Posisi Seks Terbaik Biar Cepat HamilKetika anda berfikir bahwa sudah waktunya untuk memulai sebuah keluarga, Anda mungkin menemukan bahwa unsur kegembiraan menambahkan dimensi baru untuk percintaan Anda! Dan sebagian dari kenikmatan bericinta dapat ditemukan melalui pendekatan posisi bercinta terbaik demi meningkatkan peluang terjadinya pembuahan. Jika saat ini Anda bertanya-tanya posisi seks terbaik agar cepat hamil, berikut beberapa posisi seks yang bisa anda pertimbangkan.

Salah satu kunci untuk sukses untuk mendapatkan posisi seks terbaik agar cepat hamil adalah dengan memahami terlebih dahulu bahwa gaya gravitasi memegang peranan terhadap berhasilnya pembuahan. Dalam setiap posisi di mana wanita tegak, gravitasi menyebabkan air mani ke luar sehingga tidak akan terjadi pembuahan. Sebaliknya, posisi di mana gravitasi akan membantu sperma menuju tujuannya (Ovum), memaksimalkan kemungkinan bahwa sperma akan mencapai sel telur.

Cara paling mungkin untuk mendapatkan posisi terbaik hamil adalah apa yang disebut “posisi misionaris,” di mana seorang wanita berbaring telentang. Dalam posisi ini, vagina miring ke bawah menuju rahim, sehingga memungkinkan gaya gravitasi bisa memberikan bantuan.

Teknik tambahan untuk meningkatkan kemungkinan pembuahan termasuk menjaga penis dimasukkan sedalam mungkin, meminimalkan jarak sperma dalam melakukan perjalanan, dan memungkinkan waktu bagi wanita untuk tetap berada di punggung setelah berhubungan. Sisa dalam posisi berbaring selama dua puluh atau tiga puluh detik, terutama jika ada bantal ditempatkan di bawah pinggul untuk meningkatkan miring lebih jauh lagi, cukup dapat meningkatkan kemungkinan hamil.

Kemungkinan kedua salah satu cara untuk mendapatkan posisi terbaik hamil adalah pintu masuk dari belakang. Posisi ini memungkinkan untuk penetrasi yang dalam dengan pria yang dapat deposit sperma sangat dekat dengan leher rahim.

Dalam posisi ini, juga, kemungkinan konsepsi meningkat secara signifikan ketika diikuti oleh dua puluh atau tiga puluh menit yang tersisa dalam posisi telentang. Posisi ini sangat direkomendasikan dalam terutama jika wanita memiliki rahim sempit, sudut yang tidak biasa yang mungkin membuat konsepsi sedikit kurang mungkin dalam posisi tatap muka. Untuk alasan yang sama-khususnya, penyimpanan air mani dalam dengan posisi leher rahim-dari sisi-sisi “menyendok” adalah satu lagi dari posisi yang populer digunakan oleh pasangan mencoba untuk hamil.

Dikombinasikan dengan pertimbangan “mekanis”, pasangan harus mengingat satu faktor posisi lain yang mungkin berkontribusi terhadap konsepsi. Kesenangan bercinta, terutama dalam posisi yang sama dengan yang dijelaskan di atas, juga dapat mempengaruhi kesempatan konsepsi. Dua faktor fisiologis ikut bermain di sini, yang pertama adalah fakta bahwa orgasme perempuan sebenarnya dapat menyebabkan kontraksi otot yang mengantarkan air mani lebih jauh ke dalam. Faktor kedua adalah bahwa stres dan hormon rilis khawatir ke dalam tubuh Anda yang bisa mengganggu pembuahan yang tidak akan menjadi masalah ketika Anda santai dan menikmati pengalaman. Saran tersebut harus diterapkan bersama untuk membantu Anda menemukan cara untuk mendapatkan posisi terbaik hamil.

testimoni fertilaid

24 comments… add one

  • Dewi Amalia September 21, 2012, 5:33 am

    tnk tas info ny..

    • yolanda dacosta February 8, 2014, 9:56 am

      aq pgen nanya ,karna sering ga puas dengan cara suami,maka biasanya aku yg lebih dominan.ya itu dengan posisi aq yg diatas.karna aku sering kesal dalam berhubungan suami ku sallu sj cepat puas duluan,sedangkan aku inginnya dinikmati dulu.makax aku yang lebih agresif ketimbang suami ku..jdi sebenerx dalam berhubungan semesti nya harus srperti apa???

  • Lielis Zyukie September 24, 2012, 3:51 am

    ya di coba.

  • Finaa Maulaya September 28, 2012, 1:25 pm

    ok langsung dicoba moga cpt brhasil.

  • Susi Ponco Yulianto September 29, 2012, 12:32 pm

    mksh atas infonya , smoga berhasil.

  • Dilfan Pongki September 29, 2012, 12:47 pm

    semoga kami berhasil……aminnn.

  • Nofi Yanto September 30, 2012, 2:21 am

    Langsung Praktek
    Bissmillah jadi

  • Dylan Nchie Chin November 13, 2012, 1:25 am

    Semoga brhasil amin….

  • Sarry Bule November 14, 2012, 2:01 pm

    ok akan saya coba…semoga saja berhasil AMIN.

  • Ishak Suharyanto December 10, 2012, 12:52 pm

    mudahan..berhasil………….test…

  • dewi muhyidin January 9, 2013, 6:02 pm

    ok, akn sy coba moga ja thun ini sy bs hmil.
    Nuhun

  • Diyah January 10, 2013, 6:16 am

    Oyii… Saya cOba??
    Smoga bln nie q bs hamiL..
    Amin. . .

    • Cepat Hamil January 12, 2013, 6:23 pm

      Semoga, amin :D

  • lias January 12, 2013, 5:21 pm

    Iya sy coba saran nya ,, mudah2an bulan ni sy telat & hamil ,

    Amin

    • Cepat Hamil January 12, 2013, 6:21 pm

      Amin, semoga berhasil :)

  • ai thoyibah January 15, 2013, 3:38 pm

    setiap kali sy berhubungan,sy jg sk dlm posisi gtu…tp sya blum hamil
    emang sih sy bru sebulan menikah.

  • Dwi agustin setyaningrum January 27, 2013, 9:17 pm

    Akan saya coba doakam smga sya brhsil dan cepat hamil
    amin

  • renyta yuliantie March 12, 2013, 10:10 pm

    saya dha hampir 2thn tp Βℓ☺♍ jg punya anak..ad solusi

  • eka utami March 15, 2013, 6:39 pm

    saya baru dua bulan nikah, tapi ingin banget cepat hamil….akan saya coba trims

  • Neng ela March 27, 2013, 10:54 pm

    Aku udh 4 bulan nikah blom hamil ugh,,apa tuhan blom ngasih apa gimana aku perlu solusi yah

  • oka April 2, 2013, 4:01 pm

    Akan saya coba, smg berhasil ,,, doakan ya,,,

  • dewii September 4, 2013, 7:07 pm

    Thnks Ɣå媪 atas saran’a

  • Shera June 27, 2014, 5:22 am

    Ass bunda smua mau sherr ni.. Saya uda hampir 4bln blm ada haid.. Trakhir haid bln 3 smpai skrang blm ada haid..bxasaxa sya ga sprt itu.. Dah sya priksa USG + tesvek tp smua negatif.. Tolong dong tips n saranxa sya msti g’mna dan kira” sya hamil apaa gaa..!? Trima kasih sblm xa

  • ifo September 3, 2014, 3:24 pm

    aq coba deh sarannya

Leave a Comment