Tips Cepat Hamil – 6 Tips Terbaik Agar Anda Segera Hamil

Tips Cepat HamilKehamilan bisa menjadi hal misterius bagi kehidupan. Beberapa orang bisa memperoleh kehamilan dengan mudah sementara yang lain mengalami kesulitan untuk hamil. Banyak pasangan telah mencoba berbagai cara maupun produk untuk membantu mereka memahami ovulasi. Bagi anda yang ingin hamil, berikut adalah beberapa tips terbaik agar anda bisa segera hamil.

Catatan: Ini adalah saran untuk membantu kehamilan anda. Silahkan konsultasi dengan dokter Anda sebelum menguji salah satu metode ini.

Kunjungi Dokter Anda

Konsultasi Dokter KehamilanLangkah pertama adalah berbicara dengan dokter Obgyn, bidan, atau endokrinologi reproduksi untuk mendiskusikan sejarah medis anda dan keluarga. Ini adalah cara yang baik untuk membicarakan keprihatinan Anda dengan kesuburan dan mendiskusikan segala sesuatu dari gaya hidup Anda serta kebiasaan makan Anda. Selama kunjungan anda, dokter anda juga akan mengambil contoh darah, memberikan pemeriksaan ginekologi dan tes untuk penyakit seksual menular.

Berhenti Menggunakan Kontrol Lahir

Ini mungkin jelas bagi anda, Anda harus berhenti menggunakan kontrol lahir jika ingin segera hamil. Bila Anda berhenti minum pil atau menghapus IUD, kesuburan Anda akan kembali lebih cepat, namun mungkin diperlukan waktu lebih lama dengan Depo-Provera. Hal ini harus dibicarakan dengan dokter Anda.

Ketahui Masa Ovulasi Anda

Waktu adalah segalanya ketika Anda mencoba untuk membuat bayi. dan pengetahuan dasar sering dilupakan bahwa mengetahui masa ovulasi benar-benar dapat membantu Anda untuk sukesnya pembuahan. Pada dasarnya, telur hanya bisa bertahan selama 12-24 jam setelah ovulasi sedangkan sperma dapat hidup selama 48 jam sampai 72 jam setelah berhubungan seksual. Untuk meningkatkan peluang Anda untuk hamil, Anda perlu mencari tahu kapan Anda sedang berovulasi. Kebanyakan wanita memiliki siklus sebulan sekali selama 24 sampai 35 hari dan ovulasi terjadi sekitar 14 sampai 15 hari sebelum wanita megalami menstruasi. Untuk melacaknya (dan menghindari kebingungan) tandai hari periode terakhir anda di kalender sehingga Anda dapat menyadari ketika tubuh Anda sedang berovulasi dan masa paling subur untuk berhubungan.

Ketahui Suhu Basal Tubuh Anda

Suhu basah tubuh Anda juga dapat membantu Anda untuk menentukan kapan anda berovulasi. Untuk menentukan suhu basal, Anda memerlukan termometer basal tubuh yang perlu diambil setiap paginya. Ini akan membantu Anda melihat pola ketika Anda menstruasi (dicatat oleh lonjakan suhu) sehingga Anda dapat mengetahui kapan Anda sedang berovulasi.

Coba Alat Bantu Prediksi Ovulasi

Hari-hari ini Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang masa ovulasi Anda dengan menggunakan alat prediksi ovulasi. Tersedia di beberapa toko obat, alat ini bekerja dengan menentukan hormon dalam air seni sekitar 24 sampai 36 jam sebelum masa ovulasi.

Alat Pemantau Kesuburan.

Menggunakan alat pemantau kesuburan adalah cara lain untuk melacak hormon dan estrogen dalam tubuh pada wanita yang tidak pada setiap kontrol kelahiran atau obat kesuburan. Ini adalah pilihan yang memakan waktu cukup lama karena Anda harus mengujinya 6-7 jam dengan memasukkan tongkat ke monitor. Melalui monitor tersebut Anda akan tahu jika tingkat keseburan Anda berada di titik rendah, tinggi, atau sedang pada puncaknya. Setidaknya, Anda harus menggunakan 10-15 batang dalam masa pengujian untuk mengetahui apakah Anda sedang berovulasi.

Herbal kesuburan ini layak anda coba, membantu meningkatkan kesuburan hingga berkali-kali lipat sehingga anda bisa hamil lebih mudah. » KLIK DISINI! «